Rabu, 14 November 2012

Benitez: Bakat Muda Liverpool Hasil Kerja Saya

Benitez: Bakat Muda Liverpool Hasil Kerja Saya
Benitez mengaku punya peran di akademi Liverpool. © AFP

Bola.net - Mantan pelatih Liverpool Rafael Benitez mengaku sangat bangga dengan dengan munculnya talenta-talenta muda hebat di Liverpool. Benitez merasa bangga karena merasa memiliki peran dalam mengembangkan mereka.

Raheem Sterling, Suso, dan Andre Wisdom mulai dikenal publik setelah mendapat kesempatan bermain di bawah manajer Brendan Rodgers. Sterling bahkan sudah menjadi bagian penting dari tim utama The Reds sejauh ini.

Benitez adalah pelatih yang membeli Sterling dan membujuk Suso untuk bergabung dengan Liverpool. Ia mengaku sebagai orang yang mengembangkan dasar agar pemain muda bisa berkembang di Liverpool.

"Saya rasa itu adalah hasil proyek tahun terakhir saya di Liverpool. Kami mencoba untuk lebih mengontrol akademi saat itu. kami bahkan mengubah filosofi dan semuanya mengarah ke satu tujuan. Sekarang anda bisa melihat Sterling, Suso, Wisdom dan para pemain lain," ucap Benitez.

Rafa meninggalkan Anfield untuk bergabung bersama Internazionale. Namun ia hanya bertahan selama setengah musim di La Beneamata dan sejak itu belum menangani tim lain. (espn/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar