Kamis, 29 November 2012

Rodgers: Tanggung Jawab Gerrard Semakin Besar

28-11-2012 23:31

 | Brendan Rodgers

Rodgers: Tanggung Jawab Gerrard Semakin Besar
Gerrard punya tanggung jawab baru. © AFP

Bola.net - Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan bahwa tugas Steven Gerrard sebagai kapten Liverpool semakin berat sekarang ini. Gerrard adalah pemain tertua kedua di Anfield, dengan hanya Jamie Carragher yang lebih senior.

Rodgers datang ke Liverpool dengan misi memberikan kejayaan jangka panjang bagi The Reds. Ia lebih fokus memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda dalam skuad asuhannya.

Raheem SterlingSuso dan Andre Wisdom sering mendapat kepercayaan dari Rodgers musim ini. Selain itu masih ada Jordan HendersonJonjo Shelvey dan Joe Allen yang juga masih muda.

bagi Rodgers, membimbing pemain muda juga merupakan tugas bagi Gerrard yang merupakan panutan di Liverpool. Karena itu, Rodgers menganggap peran dan tanggung jawab Gerrard menjadi semakin besar.

"Tugas Steven bertambah lagi musim ini. Ia harus menjaga tim muda ini agar terus berkembang. Sejauh ini dia melakukannya dengan hebat. Secara umum dia adalah pemain fenomenal dan kehadirannya sangat berpengaruh bagi kami. (espn/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar