Sabtu, 17 November 2012

Mau The Reds Berjaya, Bawa Pulang Torres


A. Firdaus - Okezone
Kamis, 15 November 2012 13:49 wib
Fernando Torres (foto:Ist)
Fernando Torres (foto:Ist)
LIVERPOOL – Peraih 18 gelar Premier League, Liverpool saat ini tengah terpuruk dengan hanya menghuni posisi ke-13 klasemen sementara. Mantan punggawa The Reds, Dietmar Hamann berharap mantan klubnya itu bisa membawa pulang Torres, jika ingin kembali berjaya.

Hamann mengkritisi Liverpool yang melakukan start buruk pada awal kompetisi musim ini. Pertandingan demi pertandingan mereka lewati dengan penampilan inkonsisten. Andai saja dia berposisi sebagai pelatih Brendan Rodgres, Hamann bakal mengambil kembali Torres, yang saat ini membela Chelsea.

“Saya akan membawa Torres pulang besok,” ujar Hamann jika dia berandai menjadi pelatih The Reds saat ini. “Alasan lain, dia bakal kembali ke bentuk permainan terbaiknya, jika dia berseragam The Reds,”" sambung Hamann, seperti disitat Goal, Kamis (15/11/2012).

Pemain berjuluk El Nino itu diboyong The Blues pada Januari 2011 silam, namun permainannya tak setajam saat dia membela Liverpool. Tercatat pada 57 laga berseragam London Biru, Torres hanya mengemas 11 gol saja.

“Saya tidak tahu apa yang sebetulnya menimpa Torres, soal penampilan buruknya bersama Chelsea. Tapi Liverpool juga beruntung, karena dengan kehadiran Luis Suarez, kami jadi memiliki salah satu striker terbaik dunia,” tutur Hamann.
(fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar