Senin, 18 Maret 2013

Rodgers: Liverpool Pantas Kalah

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Minggu, 17/03/2013 01:08 WIB


FOTO:Getty Images via Liverpool FC/John Powell
Southampton - Tak ada keluhan dari Brendan Rodgers kala Liverpool kalah dari Southampton. Manajer The Reds mengakui timnya bermain buruk dan pantas mendapatkah hasil buruk tersebut.

Bertandang ke St Mary's, Sabtu (16/3/2013) malam WIB, Liverpool dalam kepercayaan diri tinggi pasca empat kemenangan beruntun sebelumnya. Terlebih pekan lalu mereka baru saja mengalahkan penghuni empat besar, Tottenham Hotspur.

Sementara itu Southampton sejak ditangani Mauricio Pochettino baru sekali menang. Namun ketika laga dimulai jalannya laga berbeda dengan perhitungan di atas kertas di mana Soton tampil dominan sejak menit awal dan mengurung pertahanan Liverpool.

Alhasil Soton unggul dua gol sebelum laga memasuki menit 40 lewat Morgan Schneiderlin dan Rickie Lambert. Coutinho sempat memberi asa untuk Liverpool lewat golnya di penghujung babak pertama namun Soton "membunuh" tim tamu lewat gol ketiga yang dicetak Jay Rodriguez di menit 80.

Soccernet mencatat Liverpool yang akhirnya kalah 1-3 cuma membuat total 10 tembakan dengan lima on goal. Sementara Soton bikin 18 dengan 11 mengarah ke gawang Brad Jones. Liverpool tampil buruk dan Rodgers mengaku Soton pantas memenangi laga itu.

"Saya pikir Southampton pantas menang. Kami tidak tampil seperti yang kami perlihatkan dalam beberapa pekan terakhir," ujar Rodgers di Sky Sports.

"Di pertandingan seperti ini sangat sulit untuk bisa memulai laga ketika Anda tertinggal dua gol lebih dulu. Kami baru benar-benar bangkit ketika tertinggal 0-2," sambungnya.

"Tiga gol yang bersarang benar-benar mengecewakan. tapi di antara gol kedua dan ketiga kami tampil sangat bagus."

"Kami bisa memperkecil skor jadi 1-2 sebelum babak pertama dan permainan kami lebih mengalir. Kami membuat beberapa kesempatan, lalu kami gol ketiga yang bersarang di gawang kami benar-benar buruk dan begitu mudah. Dari sudut pandang tersebut, memang kami tampil sangat mengecewakan," analisanya.



( mrp / rin )
Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar