Kamis, 14 Maret 2013

Liverpool Bakal Tiga Bulan Tanpa Allen

Liverpool Bakal Tiga Bulan Tanpa Allen
Joe Allen akan menjalani operasi bahu. © AFP

Bola.net - Liverpool bakal kehilangan gelandang Joe Allen selama tiga bulan. Allen harus beristirahat cukup lama jika jadi menjalani operasi guna menyembuhkan cedera pada bahunya.

Allen, 22, memang mengalami masalah bahu hampir sepanjang musim ini. Liverpool telah memastikan bahwa pemain timnas Wales itu akan dikirim ke meja bedah dalam waktu dekat. Namun, belum pasti kapan hal tersebut dilakukan. Allen sendiri pun sama.

"Saya harus menjalani operasi. Jika operasi selesai, saya harus beristirahat sekitar tiga bulan," kata Allen kepada Sky Sports News.

"Sejujurnya, saya tidak yakin (kapan akan dioperasi). Waktunya belum ditentukan dan saya masih harus menunggu kepastian," imbuhnya.

Ini adalah musim pertama Allen di Anfield sejak direkrut senilai £15 juta dari Swansea City. Bukan musim debut yang gemilang. Performa Allen tidak konsisten bersama The Reds, tapi dia tak mau menjadikan cedera bahunya sebagai alasan.

"Saya tak mau menjadikannya alasan. Saya hanya ingin segera melalui ini dan bangkit kembali setelah sembuh nanti," tegasnya. (sky/gia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar