Senin, 11 Maret 2013

Gerrard: Suarez Bisa Saja Menjadi 'Raja Tanpa Mahkota'

11-03-2013 22:51

 | Steven Gerrard

Gerrard: Suarez Bisa Saja Menjadi 'Raja Tanpa Mahkota'
Luis Suarez. © AFP

Bola.net - Steven Gerrard menilai bahwa Luis Suarez akan menjadi pemain terbaik yang tidak akan pernah mendapatkan PFA award jika ia tidak memenangkannya tahun ini.

Suarez semakin memantapkan posisinya di puncak top scorer Premier League dengan torehan 22 gol setelah sukses menyumbangkan satu gol bagi kemenangan Liverpool pada laga kontra Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

Gerrard pun cukup optimis bahwa penampilan apik Suarez musim ini sangat layak untuk dihadiahi PFA award edisi tahun ini.

"Dia telah bermain bagus selama satu musim. Sebelum deadline, kami tidak pernah mendapatkan seorang penyerang tengah dan dia hampir saja membawa tim ini seorang diri. Saat itu, dia lah satu-satunya penyerang tengah yang kami miliki," ujar Gerrard kepada BBC Sport.

"Dia tengah berada dalam puncak karirnya di liga untuk saat ini dan dia benar-benar luar biasa. Saya pun tidak bisa menjelaskan dengan kata-kata seberapa baik dirinya selama ini."

Bahkan Gerrard pun melihat bahwa Suarez tidak akan pernah bisa memenangkan PFA award jika dia tidak mendapatkannya tahun ini.

"Jika ia tidak memenangkan penghargaan itu tahun ini, maka ia akan menjadi pemain terbaik yang tidak pernah memenangkan penghargaan itu," imbuhnya.

Suarez sendiri akan bertarung dengan Gareth Bale yang juga bermain apik bersama Tottenham musim ini. (tsv/bgn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar