Kamis, 14 Maret 2013

"Coutinho Berikan Efek Positif"


"Coutinho Berikan Efek Positif"
Philippe Coutinho. © AFP

Bola.net - Kapten tim Liverpool, Steven Gerrard memuji kualitas Philippe Coutinho. Kehadiran pemain asal Brazil tersebut memberikan dampak positif bagi performa Liverpool.

Sejak kedatangannya lalu dari Inter Milan, Coutinho memberikan kontribusi yang cukup menawan bagi The Reds. Meski belum pernah bermain penuh selama 90 menit, namun aksi pemuda 20 tahun itu cukup impresif. Total Coutinho telah bermain selama 202 menit dan mencetak satu gol plus dua assist.

Menurut Gerrard, Coutinho mendapatkan momen yang tepat. Penampilan Coutinho, lanjut Gerrard, juga akan terus berkembang bersama Liverpool.

"Apa yang dia tunjukkan selama 55 atau 60 menit telah menunjukkan kualitasnya sebagai pemain hebat dan dia bersama Liverpool saat ini. Jika dia bermain selama 90 menit musim depan, dia akan menjadi aset berharga kami," Ujar Gerrard.

Bek kiri The Reds, Jose Enrique juga sependapat dengan sang kapten. Permainan Coutinho, menurut Enrique sangat mengagumkan. Pergerakannya mampu untuk menciptakan peluang bahkan mencetak gol bagi tim.

"Coutinho bermain sangat bagus dan pemain seperti dialah yang kami butuhkan," Pungkasnya. (bola/gag)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar