Rabu, 20 Maret 2013

Main Film, Reina Jadi Prajurit Romawi

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Rabu, 20/03/2013 13:07 WIB
e FOTO:(Daily Mail)

Madrid - Penjaga gawang Liverpool Pepe Reina rupanya memiliki bakat lain di luar sepakbola. Reina ternyata juga memiliki bakat akting yang ditunjukkannya dalam sebuah film pendek.

Dilansir Daily Mail, Reina membintangi film berbahasa Spanyol dengan judul 'Invictus, el correo del Cesar'. Di dalam film tersebut, pesepakbola berkepala gundul ini memerankan seorang prajurit Romawi.

Film ini diarahkan oleh sutradara Javier Fesser, yang pernah memenangi tiga penghargaan termasuk dalam kategori Sutradara Terbaik dan Screenplay Asli Terbaik untuk film 'Camino' (2008) dan Film Pendek Live Action Terbaik untuk film 'Aquel ritmillo' (1995).

Film ini sendiri didanai oleh perusahaan asuransi terkemuka Plus Ultra Seguros, yang menggunakan jasa Reina di iklan-iklannya.

Invictus, el correo del Cesar ditayangkan perdana di Madrid pada Senin (18/3/2013) lalu dan turut disaksikan oleh sejumlah rekan-rekan Reina di timnas Spanyol seperti David Villa, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas dan Jordi Alba.

Setelah berakting di depan kamera, kini Reina harus mengembalikan fokusnya ke bawah mistar gawang. Reina kemungkinan akan mengisi posisi Iker Casillas dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Finlandia, Sabtu (23/3) dinihari WIB dan Prancis, empat hari kemudian.



( rin / cas )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar