Jumat, 15 Maret 2013

Liverpool Buru 3-4 Pemain Lagi, Siapa Saja?


Anang Fajar Irawan - Okezone
Rabu, 13 Maret 2013 13:12 wib
Liverpool FC, Berniat Membeli 3-4 Pemain Lagi (Foto: ist)
Liverpool FC, Berniat Membeli 3-4 Pemain Lagi (Foto: ist)
LIVERPOOL – Setelah mendapatkan Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho, dikabarkan The Reds kini sedang merencanakan menambah armada lagi. Hal ini tidak lepas dari target yang ingin dicapai The Reds.

Target yang dimaksud adalah kini klub besutan Brendan Rodgers tersebut ingin mengembalikan kejayaan klub di masa lalu dengan menguasai sepakbola Inggris, bahkan Eropa..

Liverpool memang sudah lama tidak merajai kancah sepakbola dunia. Klub yang bermarkas di Anfield ini terakhir menjadi jawara Liga Inggris pada tahun 1989, dan juara Eropa terakhir mereka rengkuh tahun 2005.

Tak ingin hanya menjadi sejarah klub, Rodgers, sebagai pelatih merasa memiliki tanggung jawab untuk membawa Liverpool bersaing di level tertinggi sepakbola.

Guna merealisasikan rencana tersebut, dikabarkan Daily Mail, Rabu (13/3/2013), Liverpool kini berniat mendatangkan tiga sampai empat orang pemain lain lagi untuk memperkuat pasukannya.

Keempat pemain incaran Liverpool antara lain bek muda Feyenoord, Stefan De Vrij, Kapten Swansea City, Ashley Williams, winger muda Blackpool, Tom Ince, dan penyerang asal klub Paris Saint Germain, Kevin Gameiro.

Selain empat pemain di atas, nama Pemain Newcastle United, Hatem Ben Arfa juga masuk daftar buruan, meskipun namanya tidak terlalu erat dikaitkan dengan Liverpool.

“Saya senang dengan skuad yang ada, tapi saya akan lebih senang lagi bila saya mampu mendapatkan tiga atau empat pemain lagi yang berkualitas. Yang saya inginkan tidak hanya kuantitas, tapi juga kualitas,” ucap Rodgers.

“Bila kami dapat membawa tiga atau empat pemain yang berkualitas, hal tersebut tentu akan menjadikan tim lebih kuat,” lanjutnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar