Sabtu, 09 Maret 2013

Rodgers Berharap Suarez Terus Tambah Gol

Rossi Finza Noor - detikSport
Sabtu, 09/03/2013 13:08 WIB


FOTO:Getty Images/Alex Livesey
Liverpool - Brendan Rodgers menyebut bahwa Luis Suarez sudah berubah menjadi orang yang lebih baik. Keyakinan itu pun membuatnya berharap pada keyakinan lainnya: Suarez bakal menambah pundi-pundi golnya.

Rodgers sadar dengan cap yang kerap menempel pada diri Suarez. Dan itu bukanlah cap yang bagus karena Suarez kerap disebut gemar diving. Tapi, Rodgers tidak sependapat dengan hal tersebut.

Bagi manajer asal Irlandia Utara itu, cap tersebut menempel lantaran Suarez adalah orang asing di Inggris. Dia mengatakan, hal serupa tentu tidak akan terjadi pada pemain asal Inggris.

"Yang saya kagumi dari dirinya adalah dia berusaha untuk berubah," ujar Rodgers kepada BBC.

"Dia datang ke sini dan dilabeli berbagai macam hal. Itu karena dia adalah pemain asing dan dia akan mendapatkan banyak tudingan."

"Jika seorang pemain Britania melakukan diving, maka kita semua akan tertawa dan melihatnya sebagai hal yang lucu. Tapi, ketika itu berhubungan dengan Suarez, maka kita akan mencapnya sebagai diver."

Suarez kini sudah mencetak 21 gol. Dia tengah mendekati pencapaian Robbie Fowler yang pernah mencetak 28 gol semusim. Rodgers pun berharap Suarez bisa mendekati atau menyamai rekor itu.

"Suarez punya rasa lapar dan saya mengharapkan dirinya akan mendekati rekor itu dalam 10 pertandingan terakhir ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar