Jumat, 15 Maret 2013

Joe Allen akan Naik Meja Operasi


Anang Fajar Irawan - Okezone
Rabu, 13 Maret 2013 10:36 wib
Joe Allen - Gelandang Liverpool (Foto: Express)
Joe Allen - Gelandang Liverpool (Foto: Express)
LIVERPOOL – Kabar buruk menghinggapi kubu Liverpool. Pasalnya, pemain muda asal Wales, Joe Allen dikabarkan akan menepi selama kurang lebih tiga bulan karena alasan cedera bahu yang dialaminya dan akan naik meja operasi dalam waktu dekat.

Cedera bahu tersebut didapat pemain berusia 22 tahun ini kala The Reds menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (10/3/2013) lalu. Allen masuk menggantikan Philippe Coutinho dalam match tersebut, namun hal itu justru memperburuk keadaan cedera lama Allen.

“Hal ini (cedera bahu) membutuhkan operasi, dan ini akan menjadi pukulan pahit. Dalam sepakbola, hal semacam ini memang biasa terjadi, dan ini membuat saya harus menepi selama tiga bulan,” ucap Allen, seperti diberitakan The Sun, Rabu (13/3/2013).

“Saya tidak sabar untuk dapat pulih dari cedera ini, keadaan ini sangat tidak ideal bagi seorang pesepakbola,” tambah Allen.

Musim 2012/2013 ini adalah musim pertama pemain berkebanggaan Wales ini menjalani karier bersama Liverpool. Karena semenjak mengawali karier sepakbola di tahun 2007, Swansea adalah klub yang diperkuatnya.

Barulah pada awal musim ini, dia hengkang ke Liverpool bersamaan dengan sang pelatih, Brendan Rodgers yang juga menjadi pelatih Allen di Swansea.

Meski baru menjalani musim perdana di Liverpool, namun dia sudah mendapat kepercayaan dari Brendan Rodgers dengan berada di skuad utama The Reds. Dari 29 pertandingan yang dilakoni Liverpool, Allen sudah memperoleh kesempatan bermain sebanyak 26 kali, 20 di antaranya sebagai starting line-up.
(acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar