Jumat, 15 Maret 2013

Suarez Pemain Paling Jenius di Liga Inggris

Headline
Luis Suarez - Getty Images
Oleh: Cakrayuri
Bola - Rabu, 13 Maret 2013 | 03:11 WIB
INILAH.COM, Liverpool – Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp memuji juniornya di Stadion Anfield, Luis Suarez. Jamie menilai Suarez adalah pemain jenius.
Di musim ini, penyerang asal Uruguay tersebut sudah menjadi penembak jitu yang sangat jenius di lini depan Liverpool. Berkat 22 gol yang diciptakan Suarez di liga domestik membuatnya menjadi pemain terbaik Liga Primer Inggris musim ini.
“Penghargaan itu pantas didapatnya, dia tampil konsisten dengan mencetak 22 gol dari 28 pertandingan Liga Primer Inggis di musim ini. Dia merupakan pesepakbola yang jenius,” tulis Jamie, dikutip dari Daily Mail.
“Dia bermain untuk tim yang sedang mencoba untuk kembali berkembang. Bisakah Anda membayangkan kalau Suarez tak bermain untuk Liverpool? Di mana posisi Liverpool tanpa ada ledakan dari dirinya?” sambung pria berusia 39 tahun tersebut.
Jamie yang pernah menjadi pemain Liverpool pada tahun 1991-2001 menilai jika Suarez lebih pantas mendapatkan penghargaan pemain terbaik Liga Primer Inggris musim ini ketimbang Gareth Bale dan Robin Van Persie.
“Bale memang sensasional. Bale yang menciptakan sepuluh gol dalan sepuluh laga dan membawa Tottenham ke posisi tiga, tapi prestasinya belum cukup untuk mendapatkan gelar tersebut di musim ini,” ucap Jamie.
“Sementara Van Persie hanya menciptakan satu gol dari sembilan laga. Dia tak sehebat ketika di awal musim,” sambung pria berkebangsaan Inggris tersebut mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar