Jumat, 15 Maret 2013

Daniel Sturridge Siap Kembali Tajam


Alfa Mandalika - Okezone
Jum'at, 15 Maret 2013 15:03 wib
Daniel Sturridge. (Foto: Ist)
Daniel Sturridge. (Foto: Ist)
LIVERPOOL – Striker Liverpool Daniel Sturridge yakin akan mampu kembali tajam setelah kembali dari cedera. Sturridge yang direkrut dari Chelsea ini memang belum tampil maksimal.

Sturridge memang baru kembali dari cedera dan langsung membantu The Reds memenangkan pertandingan saat mengatasi perlawanan Spurs.

Saat ini Sturridge hanya berharap untuk bisa terus menjaga kebugarannya agar bisa selalu tampil bersama Steven Gerrard dkk.

“Kebugaran saya baik-baik saja,” ujar penyerang 23 tahun itu kepada Liverpoolfc.com. “Ketika saya datang kembali untuk pertandingan Tottenham, saya dilatih selama beberapa hari sebelum itu,” cetus Sturridge.

“Saya tidak membuat alasan untuk tidak melakukan penampilan yang baik. Saya senang tim menang dan saya senang dapat membantu tim,” tandasnya.

Sturrdige sendiri memang mempunyai target untuk dapat membela Liverpool sampai sisa pertandingan Premier League selesai. Tersisa sembilan laga dan itu akan menjadi pertandingan yang penting.

“Kami mempunyai sembilan pertandingan yang tersisa dan itu adalah laga final menurut saya. Saya berharap untuk tetap fit dan semoga bisa bermain di semua pertandingan sisa Liverpool,” tutup Sturridge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar