Minggu, 10 Maret 2013

Jelang Liverpool vs Spurs, Suarez Incar Kemenangan atas Spurs


Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Minggu, 10/03/2013 01:33 WIB


FOTO:(AFP/Paul Ellis)
Liverpool - Luis Suarez menargetkan kemenangan atas Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Menurutnya, tambahan tiga angka akan menjaga peluang Liverpool untuk finis di empat besar.

Liverpool saat ini menduduki posisi delapan klasemen dengan 42 poin. Mereka tertinggal 10 angka dari Chelsea yang ada di posisi empat atau batas akhir zona Liga Champions dan 12 angka dari Spurs yang ada di urutan tiga.

Upaya Liverpool untuk terus mendekat ke empat besar akan mendapat ujian dari Spurs akhir pekan ini. Kedua tim akan saling berhadapan di Anfield, Minggu (10/3/2013) malam WIB.

Suarez membidik kemenangan dari laga ini. Tambahan tiga angka akan menjaga peluang The Reds untuk menembus zona Liga Champions.

"Kami berada dalam performa yang bagus belakangan ini dan ini adalah kesempatan yang bagus untuk mengurangi selisih poin dengan Spurs," sahut Suarez kepada ESPN.

"Ada sedikit peluang kami bisa menembus Liga Champions, dan jika kami ingin melakukannya, ini adalah pertandingan yang harus kami menangi," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar