Senin, 11 Maret 2013

Terpukau Anfield, Lana Del Rey Putuskan Jadi Liverpudlian

11-03-2013 12:39
Terpukau Anfield, Lana Del Rey Putuskan Jadi Liverpudlian
Lana Del Rey © Goal.com

Bola.net - Kemegahan stadion Anfield saat penuh sesak dengan Liverpudlian (sebutan untuk pendukung Liverpool) rupanya membuat Lana Del Rey terpukau. Mengaku kagum, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika ini memutuskan untuk menjadi Liverpudlian.

Lana adalah penyanyi berusia 26 tahun adalah pemilik album 'Born to Die yang menduduki peringkat 1 di 11 negara untuk deretan album rilis di tahun 2012. Akhir pekan lalu, Lana berkesempatan menyaksikan kemegahan Anfield saat The Reds secara dramatis meraih kemenangan 3-2 dari Tottenham.

"Saya dikenalkan Liverpool oleh manajer saya. Liverpool adalah tim saya, begitu juga dengan dengan Celtic di Skotlandia, yang merupakan tim kesayangan kekasih saya, Barrie," ucap Lana kepada reporter seperti dilansir oleh Goal.com.

Sepertinya akhir pekan lalu Lana lebih berbahagia dibandingkan Barrie. Terutama melihat kenyataan jika Celtic menelan kekalahan mengejutkan 3-2 dari Ross County dalam lanjutan Liga Premier Skotlandia. Sementara kemenangan Liverpool dari Spurs seakan menghidupkan peluang The Reds untuk finis di 4 besar di klasemen Liga Inggris musim ini. (goal/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar