Rabu, 01 Mei 2013

Sturridge Merasa Diuntungkan Absennya Suarez


28-04-2013 06:00

 | Daniel Sturridge

Sturridge Merasa Diuntungkan Absennya Suarez
Sturridge membidik tempat utama tanpa keberadaan Luis Suarez. © AFP

Bola.net - Striker Liverpool, Daniel Sturridge mengaku sedikit diuntungkan dengan ketiadaan Luis Suarez, karena bakal lebih banyak mendapat tempat di skuad inti The Reds.

Hal itu diungkapkannya, usai membantu skuad besutan Brendan Rodgers melumat Newcastle 6-0 di St James Park. Dua gol dan satu assist-nya kepada Jordan Henderson seakan menghibur fans Liverpool, tanpa sosok Il Pistolero.

Kendati bakal mendapat lebih banyak kesempatan dengan ketiadaan Suarez, tetapi Sturridge tetap menyesalkan absennya sang rekan di lini depan. Meski begitu, pemain 23 tahun itu mengisyaratkan bakal tampil maksimal untuk The Reds.

"Saya tidak akan gembira tanpa Suarez, karena ia adalah seorang pemain bagus dan sayangnya ia mendapat hukuman panjang," ujar Sturridge.

"Namun hal itu bagus bagi saya, di mana saya bisa mendapat sejumlah kesempatan, karena saya datang ke Liverpool bukan untuk duduk di bench. Bagi saya, bermain itu penting dan itulah yang ingin saya lakukan." (sky/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar