Jumat, 31 Mei 2013

Pepe Reina: Sulit Tolak Barcelona


Pepe Reina sepertinya siap menyambut positif jika Barcelona datang meminangnya
Dede Sugita
30 Mei 2013 00:15:00
Kiper Liverpool ini mengaku bakal sulit mengatakan tidak pada Barcelona.

OLEH   DEDE SUGITA

Walau bahagia di Liverpool, Pepe Reina mengaku bakal susah mengatakan tidak apabila Barcelona datang meminangnya.

Kiper plontos itu sudah lama dispekulasikan sebagai incaran The Catalans untuk mengisi tempat Victor Valdes, yang diyakini bakal berlabuh di AS Monaco usai menolak perpanjangan kontrak.

Sejauh ini memang belum ada proposal resmi dari kubu Camp Nou buat Reina, tapi si pemain sepertinya siap menyambut positif jika klub tempatnya mengawali karier profesional itu bergerak.

"Barcelona adalah klub luar biasa dan sulit mengatakan tidak pada klub seperti Barcelona," ucap Reina kepada pers dalam acara peluncuran website barunya.

"Tapi di sini kita tengah membicarakan asumsi dan sebaiknya itu tak dilakukan."

"Akan sulit meninggalkan Liverpool. Jika saya melakukannya, itu adalah untuk berkembang dan tumbuh sebagai pemain."

"Saya tak punya bukti mengenai ketertarikan Barcelona pada saya. Saya tak tahu apakah klub telah berbicara dengan agen saya. Jika dia tak mengatakan sesuatu itu karena memang belum ada tawaran serius."

"Saya memiliki kontrak dengan Liverpool dan saya sangat bahagia di Inggris. Saat ini, saya hanya punya satu opsi: bertahan di Liverpool. Semua hal lainnya cuma omongan. Belum ada kontak langsung," tandas Reina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar