Rabu, 01 Mei 2013

Ivanovic Angkat Bicara Terkait Gigitan Suarez

01-05-2013 13:01

 | Luis Suarez

Ivanovic Angkat Bicara Terkait Gigitan Suarez
Ivanovic menuntut pelanggaran atas gigitan Suarez. © Daily Mail

Bola.net - Defender Chelsea, Branislav Ivanovic akhirnya angkat bicara untuk kali pertama, sejak kasus gigitan Luis Suarez kepadanya menjadi berita utama sepakbola dunia.

Insiden kala timnya bersua Liverpool di Anfield tersebut memang sudah terjadi dua pekan silam. Suarez bahkan sudah menjalani hukuman larangan bertanding di 10 pertandingan, akibat kejadian itu.

Akan tetapi semenjak saat itu, nama Ivanovic hanya menghiasi media, tanpa klarifikasi yang jelas dari pemain 29 tahun asal Serbia tersebut. Dan kali ini ia mengungkapkan seluruh perasaannya hingga saat ini.

"Saya terkejut dan marah pada saat itu, namun usai pertandingan hasrat saya mulai kalem dan semuanya terlupakan. Saya menerima permintaan maafnya. Saya tidak menyerang atas perbuatannya, namun saya juga tidak membelanya," ungkap Ivanovic.

"Ini sebuah situasi yang sangat aneh. Saya berada di mana-mana karena hal itu, meski saya hanya sebuah karakter minor. Untuk kali pertama dalam berita, semua hal selalu menyangkut Ivanovic." (espn/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar