Rabu, 01 Mei 2013

Baines Lega Tak Hadapi Suarez di Derby Merseyside

30-04-2013 15:15

 | Leighton Baines

Baines Lega Tak Hadapi Suarez di Derby Merseyside
Baines lega tak harus hadapi Luis Suarez di Anfield. © AFP

Bola.net - Defender Everton, Leighton Baines merasa cukup lega, karena tak bakal menghadapi Luis Suarez, dalam pertandingan derby Merseyside akhir pekan ini.

Pertemuan ke-220 The Toffees dan Liverpool besok sekaligus berarti laga kedua dari 10 hukuman larangan bertanding, yang tengah dijalani Il Pistolero. Hal itu menyusul sanksi atas gigitan yang dilakukan Suarez kepada Branislav Ivanovic di Anfield.

Dengan misi saling memperebutkan posisi di zona Liga Europa musim depan, Baines merasa timnya bakal diuntungkan dengan absennya bomber timnas Uruguay, meski mengakui keberadaan pemain pengganti yang tak kalah hebat di tim besutan Brendan Rodgers.

"Kami bahagia tak harus berhadapan dengan Suarez, karena ia adalah seorang pemain hebat dan ia sudah berbuat banyak untuk Liverpool musim ini," ujar Baines.

"Jika mereka kehilangan Suarez musim ini, mereka mungkin tidak akan berada pada posisi di liga saat ini. Ia akan menjadi satu kehilangan besar bagi Liverpool. Namun mereka punya sejumlah pemain hebat lainnya di skuad." (lec/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar