Kamis, 02 Mei 2013

Carra Targetkan Menangi Derby Terakhirnya

02-05-2013 17:10

 | Jamie Carragher

Carra Targetkan Menangi Derby Terakhirnya
Jamie Carragher © AFP

Bola.net - Jamie Carragher akan menjalani derby Merseyside terakhirnya akhir pekan ini. Ia menargetkan Liverpool menang dalam laga itu.

Pemain senior itu akan pensiun akhir musim ini dan selanjutnya berencana menjadi pengamat sepakbola di Sky Sports.

"Saya sungguh bersemangat ketika menghadapi Manchester United, namun melawan Everton adalah sesuatu yang lebih besar bagi saya. Jika anda kalah melawan United, fans mereka terlalu jauh dari sini, tapi anda tidak akan bisa menghindar dari Evertonian," ujarnya kepada Liverpool Echo.

"Saya cinta derby dan bisa saja melawan Everton setiap minggu. Perasaan jika anda menang, itu sangat bagus. Besok akan menjadi derby terakhir saya, jadi pertandingan itu akan bermakna besar. Saya harap bisa menikmatinya, tapi saya tahu itu hanya terjadi jika kami bisa memenanginya." tambahnya.

Jamie Carragher sejatinya merupakan fans Everton pada masa kecilnya. namun ia memilih bergabung di akademi sepakbola Liverpool pada 1990 dan kemudian menjadi pemain andalan hingga saat ini. (set/pra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar