Rabu, 01 Mei 2013

Mancini: Ada Pihak Yang Ingin Bunuh Karier Suarez

28-04-2013 08:30

 | Roberto Mancini

Mancini: Ada Pihak Yang Ingin Bunuh Karier Suarez
Suarez ketika mencetak gol ke gawang Manchester City. © AFP

Bola.net - Manajer Manchester City, Roberto Mancini menilai jika hukuman 10 pertandingan untuk striker Liverpool, Luis Suarez sama saja dengan membunuh karier sang pemain.

Il Pistolero sesungguhnya merupakan salah satu kandidat kuat peraih titel PFA Player of the Year, yang akan diumumkan hari ini. Akan tetapi, ia justru baru menjalani sanksi, menyusul gigitannya kepada Branislav Ivanovic.

Kendati demikian, manajer asal Italia itu menilai Suarez masih layak mendapat gelar individu tahun ini. Pasalnya, Mancini menilai jika hukuman dari FA sama saja dengan menghabisi karier striker yang telah mencetak 30 gol musim ini tersebut.

"Dalam hal ini, anda ingin saya beropini? Sedikit aneh, namun saya kira 10 laga terlalu banyak. Saya tidak mengenal Suarez secara personal. Saya mengenalnya sebagai pemain dan musim ini ia adalah salah satu yang terbaik di Premier League," ujar Mancini.

"Ia melakukan sebuah kesalahan dan kemudian meminta maaf kepada semua orang. Namun ia tetap mendapat hukumannya. Apakah anda ingin membunuhnya?"

Tanpa kehadiran Suarez, Liverpool justru berhasil membenamkan Newcastle dengan skor 6-0 di St James Park malam tadi. Posisinya di lini depan Brendan Rodgers digantikan oleh Daniel Sturridge. (espn/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar