Rabu, 01 Mei 2013

Rodgers Berharap Coutinho Tak Terbebani Ekspektasi

30-04-2013 16:12

 | Brendan Rodgers

Rodgers Berharap Coutinho Tak Terbebani Ekspektasi
Coutinho menjadi kreator serangan Liverpool saat ini. © LFC

Bola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers berharap ekspektasi yang dibebankan pada Philippe Coutinho menurun, kendati mengakui skill gelandang mudanya tersebut.

Sejak tiba di Anfield pada bursa transfer Januari kemarin, Coutinho seketika menjadi bagian penting di lini tengah The Reds. Akhir pekan lalu ia kembali unjuk gigi, kala Liverpool membantai tuan rumah Newcastle 6-0.

Usai pertandingan, Coutinho yang dinobatkan sebagai Man of the Match pun menuai sanjungan dari banyak pihak. Namun hal itu justru ditakutkan Rodgers bakal mengganggu perkembangan sang pemain di masa mendatang.

"Coutinho memiliki performa yang luar biasa dan orang bisa melihat mengapa kami mendatangkannya. Ia baru 20 tahun dan sesuai dengan filosofi sepakbola yang tengah kami lakukan di Liverpool," tutur Rodgers.

"Ia kuat secara teknik dan merupakan seorang bocah yang rendah hati. Ia pekerja keras, anda bisa lihat upayanya di pertandingan, tekanan, intensitasnya. Jadi ia menyesuaikan diri dengan baik, namun jalan masih panjang." (lfc/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar