Selasa, 21 Mei 2013

Pepe Reina Bahagia Di Liverpool



Reina mengaku bahagia di Liverpool terlepas kabar kepindahannya ke Barcelona.

OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti Adhe Makayasa di twitter

Kiper Liverpool Pepe Reina sekali lagi mengaku bahagia di Anfield meski mengetahui laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Barcelona.

Pria berusia 31 tahun ini, yang masih terikat kontrak dengan The Reds hingga 2016, telah ramai dibicarakan sebagai pengganti potensial untuk Victor Valdes, yang berkeinginan meninggalkan klub Spanyol itu di musim panas ini.

Menanggapi ini, Reina, yang lulus dari akademi La Masia sebelum bergabung dengan Villarreal, berkata: “Saya masih punya tiga tahun lebih dengan Liverpool. Saya senang, nyaman dan keluarga saya juga sangat bahagia,” ujarnya kepada Cadena Ser.

“Rumor itu memang sulit dikendalikan, namun juga menyenangkan ketika sebuah klub seperti Barca tertarik kepada Anda.

“Saya tidak tahu apakah sudah terjalin kontak antara dua klub atau dengan agen saya. Untuk saat ini, saya tidak tahu apakah ada yang serius.”


Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar