Jumat, 31 Mei 2013

Suarez: Sulit Mengatakan Tidak pada Madrid


Rossi Finza Noor - detikSport
Kamis, 30/05/2013 03:26 WIB
AFP/Miguel Rojo
Montevideo - Luis Suarez mengeluarkan komentar yang menimbulkan spekulasi. Dia menyebut bahwa mengatakan tidak kepada Real Madrid adalah sesuatu yang sulit dilakukan.

Suarez belakangan memang dikabarkan tengah didekati oleh Madrid. Raksasa asal Spanyol itu disebut-sebut bisa membawa pergi Suarez setelah bintang Liverpool itu dikabarkan sudah tidak betah tinggal di Inggris.

"Saya bekerja keras sejak kecil untuk bisa sampai ke level saya saat ini dan saya tetap saja mendapatkan kritik yang tak kunjung habis dari pers Inggris," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Itu membuat saya lelah."

Karier Suarez di Inggris memang tak lepas dari kontroversi. Dia sempat bersitegang dengan Patrice Evra dan dinyatakan bersalah lantaran mengeluarkan komentar bernada rasial terhadap bek Manchester United itu.

Setelahnya, dia kembali mendapatkan masalah setelah menggigit lengan Branislav Ivanovic. Kasus yang disebut terakhir ini membuatnya absen 10 laga dan mengakhiri musim 2012/13 lebih cepat.

"Liverpool ingin saya tetap tinggal, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi."

"Akan sulit mengatakan tidak pada Real Madrid. Tapi, sampai sejauh ini, saya belum menerima tawaran apapun," katanya.


(roz/rin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar