Selasa, 21 Mei 2013

Sky Sports: Carragher ucapkan terima kasih kepada suporter


LFC Di Media
Sumber:
Berita bersumber dari media luar pada hari ini. Tidak mewakili pendapat dan posisi dari Liverpool Football Club
Jamie Carragher mengatakan pesta perpisahannya sebagai pemain Liverpool terasa begitu emosional karena berhasil di tutup dengan sebuah kemenangan 1-0 atas Queens Park Rangers [QPR].

Carra tercatat telah bermain sebanyak 737 kali bersama dengan The Reds. Pada laga perpisahan yang digelar di Anfield, Liverpool memperoleh gol semata wayangnya lewat aksi Philippe Coutinho.

Carra juga mendapat sambutan yang sangat meriah, sebelum maupun sesudah laga, dari para fansnya. Tak heran jika pria berusia 35 tahun ini merasa sangat senang dengan koleksi tiga angka yang didapat pada saat pesta perpisahannya tersebut.

"Ini sungguh emosional, terutama kepada para sahabat dan keluarga yang ada di stadion menyaksikan saya sepanjang waktu. Sekarang semuanya harus berakhir," kata Carragher.

"Saya rasa klub ini berada di tangan yang pas. Kami telah berjalan cukup baik di paruh musim kedua. Semoga bisa lebih kuat lagi.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para suporter, dukungan mereka begitu penting. Ini menjadi laga yang ingin kami menangkan. Senang rasanya anak-anak saya bisa terlibat di sini.

"Rasanya tak akan ada yang lebih buruk jika kami harus kalah hari ini atau sebuah penampilan yang buruk. Senang rasanya kami bisa mempertahankan sebuah prestas tak kebobolan dan memenangkan permainan.

Sumber: Sky Sports

Tidak ada komentar:

Posting Komentar