Minggu, 05 Mei 2013

Rodgers: Sayang Carragher Pilih Pensiun

Rossi Finza Noor - detikSport
Jumat, 03/05/2013 23:10 WIB
Getty Images/Michael Regan
Liverpool - Brendan Rodgers menyayangkan keputusan Jamie Carragher untuk pensiun di akhir musim. Padahal, menurutnya, Carragher setidaknya masih bisa bermain semusim lagi.

Keputusan Carragher sudah bulat. Bek berusia 35 tahun itu mengumumkan hal tersebut pada Februari silam sembari menyebut bahwa merupakan sebuah kehormatan bisa mewakili Liverpool sejak usianya masih sangat muda.

Carragher akan melanjutkan jalannya dengan menjadi komentator untuk Sky. Keputusannya itu tidak ditentang Rodgers, tapi sang manajer menyebut bahwa kemampuan Carragher dalam bermain sebenarnya belum habis.

"Pekan lalu di Newcastle (ketika menang 6-0), saya melihat bagaimana dia memimpin barisan pertahanan dan bagaimana dia bermain. Segala sesuatu tentang permainannya benar-benar berada di level teratas," ujar Rodgers di Sky Sports.

"Saya kehabisan kata-kata menggambarkan dirinya. Performanya sejauh ini begitu luar biasa."

"Sangat disayangkan dia memilih pensiun karena sesungguhnya dia masih bisa terus bermain. Tapi, dia sudah membuat keputusan," ucap Rodgers.

Total, Carragher sudah bermain sebanyak 505 kali di Premier League. Pada hari di mana dia menorehkan penampilan ke-500, The Reds sukses mengalahkan Tottenham Hotspur 3-2 di Anfield.


(roz/roz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar