Rabu, 01 Mei 2013

Rodgers Butuh 'Sedikit Tambahan Kedalaman Skuat'


Rossi Finza Noor - detikSport
Selasa, 30/04/2013 23:15 WIB
AFP/Getty Images
Liverpool - Brendan Rodgers sebentar lagi akan menyelesaikan musim perdananya bersama Liverpool. Menyambut musim keduanya, manajer asal Irlandia Utara mengaku membutuhkan sedikit kedalaman pada skuatnya.

Ya, Rodgers sudah mulai berbicara soal bursa transfer musim panas. Dia mengaku cukup puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini, namun bukan berarti tidak akan bergerak pada bursa transfer musim panas ini.

"Saya hanya berpikir bahwa kami butuh sedikit tambahan kedalaman lebih dan sedikit tambahan kualitas lagi," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Para pemain sudah tampil bagus musim ini. Saya sudah meminta mereka tampil sebaik mungkin dan secara umum mereka sudah tampil sangat bagus."

Rodgers juga mengatakan, datangnya Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho pada Januari silam sudah memberikan Liverpool amunisi yang dibutuhkan.

Dia pun berharap efek serupa akan diberikan oleh para pemain yang didapatkannya pada bursa transfer nanti.

"Kita sudah melihatnya pada bursa transfer Januari. Kami bergerak cepat dan mendapatkan dua pemain hebat pada diri Sturridge dan Philippe Coutinho."

"Saya harap, kami akan mendapatkan efek serupa pada musim panas nanti."

Ada beberapa nama yang dikabarkan tengah diincar Liverpool. Dua di antaranya adalah bek Reading, Alex Pearce, dan gelandang Ajax Amsterdam, Christian Eriksen.


(roz/rin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar