Senin, 10 Juni 2013

Iago Aspas Berharap Bantuan Dari Bintang Liverpool



Iago Aspas tak sabar gabung Liverpool
Tegar Paramartha
10 Jun 2013 17:00:00
Iago Aspas mengaku sangat emosional jelang kepindahannya ke Liverpool.

OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter

Striker Celta Vigo Iago Aspas tampaknya sudah tidak sabar untuk segera bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, Liverpool.

Seperti yang diketahui, Marca mengabarkan bahwa Liverpool dan Celta Vigo telah menyepakati banderol sebesar £7.2 juta sebagai tebusan untuk Aspas. Dan pemain asal Spanyol tersebut sudah berharap mendapatkan bantuan dari pemain-pemain The Reds terkait kendala bahasa yang akan dihadapinya nanti.

"Saya harap, saya akan mendapatkan bantuan dari Jose Reina, Suso, Dani Pacheco, Luis Suarez, Philippe Coutinho, Lucas Leiva dan Jose Enrique," ungkap Aspas.

"Saya merasa tenang, tetapi di saat yang sama, saya sangat emosional karena akan mengambil langkah yang sangat penting dalam karir saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar