Senin, 10 Juni 2013

Liverpool Siapkan Tawaran Untuk Arouna Kone


09-06-2013 02:03

 | Arouna Kone

Liverpool Siapkan Tawaran Untuk Arouna Kone
Arouna Kone. © AFP

Bola.net - Liverpool mengincar satu nama baru untuk menambah kekuatan di lini depan. Striker Wigan Athletic, Arouna Kone masuk dalam daftar buruan The Reds di bursa transfer ini.

Dilansir dari Mirror, untuk mendapatkan servis Kone Liverpool harus bersaing ketat Everton. Pelatih anyar The Toffees, Roberto Martinez ingin bereuni dengan mantan anak buahnya tersebut.

Salah satu nilai plus yang dimiliki oleh striker Timnas Pantai Gading tersebut adalah release clause yang hanya sebesar 6,5 juta Pounds. Dengan pengalamannya bermain di La Liga dan Bundesliga, harga tersebut terbilang cukup murah. Namun perlu dipertimbangkan pula bahwa usia Kone saat ini telah menginjak 29 tahun.

Liverpool memang tengah berburu striker baru setelah penyerang utama mereka, Luis Suarez hampir dipastikan hengkang. Daniel Sturridge juga tengah mengalami cedera ligamen yang membuatnya terancam tidak bisa merumput di awal musim depan.

Kone adalah salah satu kandidat yang ideal bagi Liverpool. Mantan striker Levante tersebut tampil gemilang bersama Wigan dengan mencetak 11 gol dalam 34 penampilan. Kone juga mengantarkan Wigan menjuarai FA Cup dengan mengalahkan Manchester City 1-0 di partai final. (mrr/mri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar