Sabtu, 15 Juni 2013

Soal Transfer Carroll, Liverpool Bakal Merugi £20 Juta


14-06-2013 14:15

 | Andy Carroll

Soal Transfer Carroll, Liverpool Bakal Merugi £20 Juta
Bandrol Carroll mengalami penurunan drastis. © AFP

Bola.net - Liverpool dikabarkan harus siap mengalami kerugian sebesar 20 juta poundsterling, untuk menyelesaikan proses transfer striker Andy Carroll ke West Ham United.

Kedua klub diyakini sudah menjalin kesepakatan soal bandrol yang harus ditebus oleh The Hammers, untuk mengamankan pemain 24 tahun tersebut. Harga sekitar 15.5 juta pounds dipercaya menjadi harga ideal bagi Carroll.

Manajer The Reds, Brendan Rodgers sendiri tampak masih kesulitan untuk menemukan posisi yang sesuai dengan gaya permainan Carroll. Hal tersebut juga menjadi faktor dipinjamkannya sang pemain ke Uptown Park musim lalu.

Dengan nilai tersebut, maka Liverpool akan kehilangan 20 juta pound mereka, mengingat biaya 35 juta pound yang sudah mereka keluarkan untuk menebus Carroll dari Newcastle United pada Januari 2011 silam.

Hingga saat ini belum ada kepastian soal transfer penyerang timnas Inggris tersebut. Kini kedua klub tengah menunggu sang pemain pulang dari masa liburan, untuk merampungkan proses kepindahannya. (mtr/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar