Sabtu, 15 Juni 2013

Fowler: Liverpool Harus Mati-matian Pertahankan Suarez


10-06-2013 12:40

 | Luis Suarez

Fowler: Liverpool Harus Mati-matian Pertahankan Suarez
Luis Suarez. © AFP

Bola.net - Mantan pemain Liverpool, Robbie Fowler berharap Luis Suarez akan bertahan di Anfield untuk jangka waktu lama. Fowler berharap Liverpool bisa mati-matian membujuk pemain asal Uruguay itu untuk bertahan.

Masa depan Suarez bersama dengan The Reds kini semakin kabur setelah menyatakan ingin hengkang menuju Real Madrid. Fowler berharap pemain berusia 26 tahun itu mengurungkan niatnya, meski juga tak menampik jika terganggu dengan aksi kontroversial yang dilakukan Suarez.

"Tim yang akan mendapatkan Suarez akan menjadi lebih kuat, karena itu saya berharap dia akan bertahan di Liverpool untuk jangka waktu lama," ucap Fowler pada ajang British Airways Football Legends Invitational di Barbados.

"Anda bisa mengerti banyak klub yang mengincarnya karena dia adalah pemain kelas dunia. Kita tak bisa hanya memberikan kritik kepada kontroversi yang dia lakukan tanpa melihat sisi sepakbola. Bagi saya dia adalah pemain EPL musim lalu," imbuhnya.

Setelah aksi kontroversi menggigit lengan Branislav Ivanovic bulan April lalu, tekanan media kepada Suarez kian santer. Dipercaya karena tekanan itu membuat Suarez tak lagi betah berada di Inggris. Suarez sendiri dikaitkan dengan kepindahan menuju Real Madrid dan Bayern Munich dalam beberapa minggu terakhir.  (gl/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar