Sabtu, 15 Juni 2013

Rodgers Yakin Liverpool Mampu Rebut Titel EPL


13-06-2013 08:20

 | Brendan Rodgers

Rodgers Yakin Liverpool Mampu Rebut Titel EPL
Brendan Rodgers. © Espn

Bola.net - Manajer The Kop, Brendan Rodgers mengaku optimis dengan peluang timnya untuk bersaing mendapatkan titel Premier League pada musim 2013-14.

Pada musim lalu, eks manajer Swansea City itu hanya mampu membawa Steven Gerrard dkk bertengger di peringkat tujuh. Selain itu, Liverpool tengah dirundung masalah karena sang bintang; Luis Suarez mengaku ingin hengkang dari Anfield.

Namun, hal itu tak membuat konsentrasi Rodgers buyar. Pelatih asal Irlandia Utara tersebut meyakini bahwa The Kop tetap kompeten guna menghadapi ketatnya persaingan di Liga Inggris musim depan.

"Saya di sini bukan untuk bersantai-santai, atau bahkan duduk-duduk dan menerima uang dan sebatas menjadi pelatih Liverpool saja," ujar Rodgers seperti dilansir Soccernet/Espn.

"Tekanan pasti selalu ada dan saya meyakini bahwa Liverpool berada di tempat yang lebih baik untuk bersaing dengan tim-tim papan atas. Ya, kami bisa melakukannya. Sekarang tim ini memiliki pondasi yang lebih baik dan kokoh," tandas Rodgers mengenai peluang timnya.(espn/rdt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar