Senin, 10 Juni 2013

Liverpool Incar Striker Muda, Luis Alberto Romero


Verdi Hendrawan
Minggu, 09/06/2013 04:16:34   |   Read : 4235


Luis Alberto Romero (kiri) (ara.cat)
Setelah berhasil mendapatkan Iago Aspas dari Celta Vigo, kini Liverpool kembali mencari bakat-bakat dari negeri Spanyol. Liverpool kini dikabarkan tengah berada di Sevilla untuk mencoba menggaet striker muda Los Nervionenses, Luis Alberto Romero. Luis Alberto Romero yang selama musim 2012/13 menghabiskan waktunya untuk menjadi pemain pinjaman di Barcelona B, kini ternyata berhasil memunculkan niat dari klub Premier League untuk mendapatkannya.
Semula, peminjaman Luis Alberto Romero yang dilakukan oleh Barcelona B itu akan dilanjutkan dengan opsi pembelian oleh Blaugrana sebagai anggota dari tim muda mereka.
Namun setelah satu musim berlalu, pemain berusia 20 tahun itu ternyata gagal membuat manajemen Barcelona untuk dapat meminangnya di akhir musim.
Barcelona saat itu sempat menyiapkan dana sebesar 4 juta euro untuk membali Luis Alberto Romero dari Sevilla, apabila sang pemain memang memiliki apa yang Blaugrana cari dan inginkan dari dirinya, namun hal itu ternyata tidak terjadi.
Namun, kini Liverpool juga bersiap untuk dapat memilikinya dan menjadi pilihan lain bagi Luis Alberto Romero untuk dapat bermain di klub yang lebih besar dan lebih sehat secara finansial dibandingkan Sevilla.
Luis Alberto Romero selama bermain di Barcelona B, berhasil mencetak 11 gol dalam 36 pertandingan yang ia mainkan sepanjang musim 2012/13.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar