Sabtu, 15 Juni 2013

Rush Sebut Sturridge Bisa Lebih Oke Lagi, lalu Puji Coutinho


Kris Fathoni W - detikSport
Kamis, 13/06/2013 19:06 WIB
Getty Images
Liverpool - Mantan bomber Liverpool Ian Rush memperediksi Daniel Sturridge bisa tampil lebih cemerlang musim depan. Di sela-sela prediksi itu, Rush turut menyelipkan pujian untuk Philippe Coutinho.

Direkrut 'Si Merah' dari Chelsea musim panas lalu, Sturridge sudah memperlihatkan potensi mantap. Penyerang Inggris berusia 23 tahun itu menyudahi setengah musimnya di Liverpool dengan catatan 11 gol dan lima assist dari 16 penampilan.

"Tak diragukan lagi Sturridge bisa lebih baik lagi," prediksi Rush di situs Liverpool.

"Ia memiliki kemampuan bagus dan dengan pramusim yang baik saya pikir Anda bisa melihat Sturridge yang lebih sip lagi musim depan," lanjutnya.

Untuk mewujudkan prediksi tersebut, Rush mewanti-wanti agar Sturridge dapat memulai musim dengan tingkat kebugaran yang tepat. Setelah itu, ia pun ganti memuji Coutinho.

"Ia harus bugar sepenuhnya. Ia sudah benar-benar luar biasa di sejumlah pertandingan. Ia punya otak sepakbola yang bagus, sama halnya seperti Coutinho--beberapa operannya sungguh dahsyat," lugas Rush.

Seperti Sturridge, Coutinho juga merupakan pembelian musim dingin. Pemain Brasil berusia 21 tahun itu diboyong pada 26 Januari 2013 dari Inter Milan. Sudah mencatatkan 13 penampilan untuk Liverpool, Coutinho telah membuat tiga gol dan lima assist.



(krs/rin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar