Senin, 10 Juni 2013

'Liverpool Akan Kembali ke UCL Dalam Tiga Tahun'


09-06-2013 07:45

 | Kenny Dalglish

'Liverpool Akan Kembali ke UCL Dalam Tiga Tahun'
Liverpool. © AFP

Bola.net - Managing Director Liverpool, Ian Ayre meminta fans bersabar untuk meihat The Reds kembali berkiprah di kompetisi terbesar Eropa. Terakhir kali Liverpool lolos ke Liga Champions adalah pada musim 2008-09.

"Ekspektasi terhadap kami terus tumbuh, tentu saja ambisi kami adalah untuk kembali ke Liga Champions. Liverpool memiliki tradisi kuat di kompetisi tersebut, itulah yang diinginkan oleh seluruh elemen klub," ungkap Ayre seperti dilansir Goal. "Kami berambisi untuk kembali ke sana. Apakah dalam satu tahun, dua tahun, atau tiga tahun, akan kita lihat nanti."

Setelah mengganti manajer dari Kenny Dalglish ke Brendan Rodgers, The Reds memperbaiki peringkat dan finish di posisi ketujuh musim ini. Ayre mengingatkan kembali kepada para fans untuk bersabar mengingat terjadi perubahan gaya main yang cukup drastis di kubu Liverpool.

"Liverpool membuat perubahan yang besar tahun lalu dengan hasrat untuk membawa klub ini kembali ke tempat yang seharusnya, menjadi yang terbaik."

"Kami mengganti manajer, mengganti cara bermain, dan juga membeli pemain baru. Kami ingin membangun sesuatu dari situ. Kota Roma tidak bisa dibangun dalam sehari. Jika anda bisa melakukannya hanya dalam sehari, maka siapapun juga bisa melakukannya."

Musim ini penampilan Liverpool di separuh musim pertama menuai banyak kritikan. Namun permainan The Reds mulai menunjukkan perkembangan pesat di paruh musim kedua.

Selain karena faktor adaptasi strategi yang mulai sukses, kedatangan Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge di bursa transfer musim dingin juga berperan penting dalam mendongkrak performa tim.  (gl/mri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar