Sabtu, 15 Juni 2013

Rodgers Ingin Tambah Kedalaman Skuad Liverpool


13-06-2013 16:52

 | Brendan Rodgers

Rodgers Ingin Tambah Kedalaman Skuad Liverpool
Brendan Rodgers © AFP

Bola.net - Manajer Liverpool Brendan Rodgers menyatakan fokus utamanya di bursa transfer musim panas ini adalah menambah kedalaman skuad The Reds.

Pria asal Irlandia Utara itu mengakui skuad yang dimilikinya sekarang masih terlalu tipis untuk mengejar target masuk empat besar di Premier League musim depan.

"Kami hanya butuh menambah kedalaman skuad. Saya ingin memiliki pemain yang mungkin akan kecewa karena mereka bahkan tak ada di bangku cadangan. Saat ini mungkin kami tak memilikinya jadi ini merupakan kompetisi siapa yang ingin dapat." ujar Rodgers.

"Saya tak ingin skuad yang terlalu besar. Kami ingin sebuah tim dengan 17 atau 18 pemain yang berpikir mereka harus terus bermain dan kemudian didukung oleh beberapa pemain muda yang kami miliki." lanjutnya.

Liverpool beberapa waktu lalu berhasil mendapatkan bek asal Pantai Gading Kolo Toure sebagai rekrutan pertama mereka musim panas ini. The Reds dikabarkan tinggal selangkah lagi mengumumkan pemain anyarnya asal Spanyol, Iago Aspas.(gl/pra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar