Senin, 10 Juni 2013

Gerrard Tidak Alami Cedera Parah


Zulfirdaus Harahap
Kamis, 06/06/2013 02:55:02 WIB

Steven Gerrard (Warren Little/Getty Images)
Liverpool segera membantah seputar berita tentang cedera Steven Gerrard. Sebelumnya, media di Inggris mengabarkan bahwa penyembuhan pasca operasi bahu yang dialami kapten The Red itu mengalami kemunduran.
Cedera bahu yang berujung di meja operasi membuat Steven Gerrard harus absen di dua laga sisa Premier League musim 2012/2013. Gerrard juga melewatkan dua laga persahabatan timnas Inggris melawan Republik Irlandia dan Brasil.
The Sun mengabarkan pada Rabu (5/6), bahwa rehabilitasi pasca operasi bahu yang dilakukan Gerrard mengalami kemunduran yang membuat dirinya akan absen ketika memulai musim 2013/2014. Namun, kabar tersebut buru-buru dibantah pihak Anfield.
“Hari ini Liverpool membantah spekulasi seputar kabar penyembuhan kapten Steven Gerrard dari operasi bahu. Surat kabar memberitakan pada Rabu bahwa Gerrard mengalami kemunduran dalam rehabilitasinya, tetapi klub menyatakan penyembuhan Gerrard berada di jalur yang tepat,” demikian pernyataan resmi Liverpool.
“Tim medis klub percaya diri, sang gelandang akan comeback sesuai jadwal dan mengharapkan Gerrard akan fit dan siap menjalani latihan pra-musim,” sambung pernyataan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar