Senin, 10 Juni 2013

Aspas: Liverpool Masa Depan Saya


09-06-2013 18:33
Aspas: Liverpool Masa Depan Saya
Iago Aspas. © Marca

Bola.net - Iago Aspas mengklaim bahwa masa depan karirnya berada di Premier League. Hal itu semakin menguatkan spekulasi yang mengaitkan kepindahannya ke Liverpool.

Penyerang berusia 25 tahun itu memang diberitakan segera bergabung dengan The Kop pada musim panas nanti. Musim lalu, statistik gol Aspas untuk Celta Vigo terbilang lumayan. Ia mencetak 12 gol di La Liga.

Bahkan ia mengakui telah membatalkan rencana liburannya ke Karibia, demi membahas negosiasi transfer dengan pihak manajemen Liverpool.

"Saya terpaksa membatalkan liburan di Karibia -- ketika saya mendengar ketertarikan Liverpool, saya tidak akan ragu-ragu. Bahkan untuk satu menit," ujar Aspas seperti dilansir Marca.

"Liverpool adalah salah satu klub terbesar di dunia dan meskipun saya mendapat tawaran bermain di Italia serta Portugal dan banyak lagi, saya memutuskan masa depan karir saya untuk Liga Inggris," pungkasnya.(mrc/rdt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar