Senin, 10 Juni 2013

Napoli dan Liverpool Bersaing Gaet Callejon


Roby Rizky Akhmad
Jumat, 07/06/2013 18:32:04   |   Read : 4428


Callejon juga menjadi pemain yang diminati banyak klu besar Eropa. (Getty Images)
Rafa Benitez yang menjabat sebagai pelatih baru Napoli, dikabarkan siap untuk bersaing dengan mantan klubnya, Liverpool, untuk mendatangkan pemain Real Madrid, Jose Callejon. Seperti dilansir dari TalkSport, menurut laporan di Italia, Benitez sedang memantau perkembangan terbaru mengenai Callejon sebagai target baru di musim panas ini. Benitez yakin Callejon akan mampu membuat dampak yang signifikan jika bergaung dengan Napoli.
Callejon adalah produk dari tim junior Real Madrid, kemudian pindah ke Espanyol pada tahun 2008, Tiga tahun berselang, Real Madrid akhirnya memulangkannya kembali ke Santiago Bernabeu.
Tidak mudah untuk kembali ke Bernabeu bagi pemain berusia 26 tahun ini, karena persaingan di bawah asuhan Jose Mourinho begitu ketat.
Callejon masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya bersama Real Madrid. Namun Benitez tidak menyerah untuk mengajukan penwaran sebesar 8 juta euro atau setara dengan 104 miliar rupiah untuk menggoda Real Madrid melepas Callejon.
Liverpool tidak takut untuk masuk ke dalam persaingan dengan jumlah harga sebesar itu. Selain itu, juga ada nama klub Premier League lainnya, Tottenham Hotspur yang berencann ikut mendatangkan Callejon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar