Sabtu, 15 Juni 2013

'Suarez Harus Belajar Dari Cantona'


14-06-2013 14:23

 | Luis Suarez

'Suarez Harus Belajar Dari Cantona'
Luis Suarez saat menggigit tangan Branislav Ivanovic © sky

Bola.net - Luis Suarez harus belajar dari kasus Eric Cantona, demikian kata Chief Executive PFA (Professional Footballers' Asscociation) Gordon Taylor.

Taylor menyatakan jika seorang pemain tetap tak bisa menjaga temperamental mereka, maka kemampuan sepakbola terbaik mereka juga tak pernah disadari.

"Dulu kami punya masalah dengan pemain seperti Denis Law dan Eric Cantona, kadang ada beberapa bagian dari seseorang harus bisa ditangani." ujar Taylor kepada Manchester Evening News.

"Orang berkata tanpa bertindak kontroversial ia takkan menjadi pemain hebat. Saya tidak setuju dengan itu karena saya pikir jika ia ingin memperbaiki sikapnya maka ia akan lebih dihormati dan menjadi pesepakbola yang lebih baik karena ia tak akan terkena hukuman." lanjutnya.

Penyerang Liverpool Luis Suarez dihukum 10 kali larangan bermain oleh FA karena menggigit tangan pemain Chelsea Branislav Ivanovic. Pada 1995 silam, pemain Manchester United Eric Cantona harus merelakan 9 bulan tak bisa bermain setelah menendang fans Crystal Palace, Matthew Simmons.

 (dym/pra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar