Kamis, 31 Maret 2011

'Si Merah' Beri Kontrak Baru untuk Lucas

Kamis, 31/03/2011 00:21 WIB
'Si Merah' Beri Kontrak Baru untuk Lucas
Mohammad Resha Pratama : Sepakbola
detikcom -
Liverpool,
Berakhir
sudah spekulasi soal
masa depan Lucas
Leiva di Liverpool,
seiring The Reds
akhirnya memberikan
kontrak baru
berdurasi panjang
untuk gelandang
internasional Brasil
itu.
Kontrak Lucas
sedianya akan
berakhir musim
depan dan beberapa
waktu lalu sempat
terjadi tarik ulur
mengenai kontrak
barunya. Maka ada
rumor yang
menyebut jika Lucas hendak dilego ke klub Seri A Napoli di musim
panas nanti.
Namun pada akhirnya gosip itu pun termentahkan karena Lucas
telah diberikan kontrak jangka panjang oleh manajemen klub.
Alhasil Lucas pun bakal menjadi bagian dari Liverpool di masa
mendatang dan menunjukkan
semakin pentingnya peran pesepakbola 23 tahun itu bagi The
Anfield Gank.
Musim ini boleh dibilang sebagai yang terbaik selama ia bermukim
di Anfield setelah sempat mengalami kesulitan adaptasi di awal-
awal kedatangannya,. Ia kini jadi pilar di lini tengah bersama Steven
Gerrard dan Raul Meireles.
Lucas tampil sebanyak 31 kali dan menyumbang satu gol di
seluruh kompetisi. Total pria yang dua pekan lalu baru merayakan
kelahiran putra pertamanya itu, sudah mengenakan seragam
merah-merah sebanyak 153 kali dan mendonasi enam gol.
"Bagiku ini adalah keputusan yang mudah karena aku tahu
seberapa besar Liverpool dan aku bisa melihat Liverpool sangat
berkomitmen padaku dan aku ada di rencana masa depan
mereka," sahut Lucas di situs resmi klub.
"Usaha dari klub sungguh luar biasa dan membuatku merasa
sebagai pemain yang penting. Makanya aku bilang ini adalah
keputusan yang mudah. Aku puas dengan cara Liverpool
mempertahanku dan kini tinggal aku yang berusaha tampil baik
untuk mereka," lanjutnya.
"Aku kira orang-orang tidak berpikir aku bisa berada di sini dalam
waktu yang lama namun sekarang aku hanya ingin tampil lebih
baik. Aku sangat senang. Beberapa pekan terakhir ini terasa
menyenangkan bagiku dan bisa lebih lama berada di Liverpool.
Aku akan tampil sebaik mungkin dan mencoba menolong klub
menjadi lebih besar lagi," lugas Lucas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar