Selasa, 22 Maret 2011

Soal Kontrak Permanen, Dalglish Kalem


Meylan Fredy Ismawan : Sepakbola
detikcom -
Liverpool,
Masa
depan Kenny Dalglish
di Liverpool sampai
saat ini masih belum
jelas. Meski demikian,
Dalglish tetap santai
menanti kepastian
kontrak dari The
Reds.
Status Dalglish saat ini adalah caretaker untuk menggantikan Roy
Hodgson yang didepak pada awal tahun ini. Tugas pria Skotlandia
tersebut adalah menangani Anfield Gank hingga akhir musim ini.
Di bawah kendalinya, performa Liverpool terus menanjak. Steven
Gerrard cs. saat ini menduduki peringkat keenam klasemen
sementara dan berpeluang lolos ke Liga Europa musim depan.
Meski sukses mengangkat The Kop dari keterpurukan, Dalglish
hingga saat ini belum mendapatkan tawaran kontrak permanen.
Jangankan berdiskusi soal klausul, pembicaraan awal saja belum
dimulai kubu 'Si Merah'.
Kondisi ini ternyata tak membuat Dalglish risau. Dia tetap santai
menunggu pihak klub mengajaknya bernegosiasi.
"Mengenai pekerjaan, saya sudah melihat di koran bahwa saya
sudah meminta (kontrak) selama empat tahun. Well, saya tak tahu
kepada siapa saya meminta," ungkap Dalglish, seperti dilansir
Sportinglife.
"Saya melihat bahwa saya ditawari dua (tahun). Saya tak tahu
siapa yang mengirimnya. Seseorang bertanya apakah saya sudah
bicara dengan pemilik klub. Tentu saja Anda bicara dengan pemilik
klub, Anda bicara kepada mereka secara reguler dalam sepekan,"
urainya.
"Ini adalah klub mereka dan mereka adalah pemilik yang fantastis
dan mereka sangat mendukung," imbuh pria 60 tahun ini.
"Tapi sampai sekarang belum ada diskusi mendetail soal musim
depan, jadi sampai ada sesuatu yang bisa dikatakan, kami tak bisa
mengarangnya."
"Bagi saya, itu bukan masalah. Saya tak punya masalah. Tak ada
tekanan pada siapa pun. Saya tak punya masalah jika berada
dalam kepentingan terbaik dari klub," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar