Selasa, 29 Maret 2011

Carragher Akui Tekel Maut

Carragher senang Nani tidak mengalami cedera serius...
Oleh Gunawan Widyantara
28 Mar 2011 07:42:00
Bek Liverpool Jamie Carragher mengakui tekel 'maut' ke arah Nani
yang dilakukannya telah menghapus kegemilangan The Reds saat
menaklukkan Manchester United di awal bulan ini.
Liverpool menang 3-1 atas seteru abadinya itu di Anfield. Dirk Kuyt
tampil istimewa dengan mengemas hat-trick, sayang
kemenangan itu harus diwarnai tekel keras Carragher kepada Nani.
Pemain penuh pengalaman itu menghadang kaki Nani persis di
bawah lutut hingga menimbulkan bekas luka di pemain tim
nasional Portugal tersebut. Setelah pertandingan Nani mengkritisi
Carragher dan dia dilaporkan pulih lebih cepat dari yang
diperkirakan.
Buntut dari peristiwa tersebut Carragher hanya mendapat kartu
kuning, tetapi dia mengaku lega Nani tidak mengalami cedera
serius.
"Tekel itu memang berbahaya," kata Carragher dilansir Goals on
Sunday.
"Saya meminta maaf pada Nani setelah pertandingan. Beruntung
dia bisa kembali berlatih sepekan kemudian."
"Nani adalah salah satu pemain terbaik tahun ini, bukan saja bagi
Manchester United, tetapi di liga."
"Saya baru saja berpindah tempat ke bek sayap dan dia berganti
sisi. Saya tidak bodoh, saya tahu Fergie meminta tim melakukan di
serangan di sektor ini."
"Nani sedikit kehilangan kontrol bola dan saya pikir bisa
mendapatkannya. Kami menang besar, tetapi peristiwa itu
mencuri kegemilangannya."
"Beberapa hari kemudian saya berbicara pada Michael Owen dan
lega Nani baik-baik saja."

GOAL.com Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar