Senin, 21 Maret 2011

Carragher: Tekelku pada Nani yang Terburuk

Senin, 21/03/2011 00:18 WIB
Carragher: Tekelku pada Nani yang Terburuk
Arya Perdhana : Sepakbola
detikcom -
Liverpool,
Jamie
Carragher mengaku
menyesal telah
melakukan tekel yang
telah membuat Nani
cedera. Bek Liverpool
itu menyebut kalau
tekelnya tersebut
adalah yang terburuk
dalam karirnya.
Carragher membuat tekel berbahaya saat Liverpool menjamu
Manchester United di Anfield, 6 Maret lalu. Pul sepatu Carragher
melukai kaki Nani yang kemudian harus ditarik keluar karenanya.
"Saya meminta maaf untuk tekel itu dan itu memang tekel yang
buruk. Jadi saya senang melihat dia (Nani) sudah kembali latihan
enam hari kemudian," aku Carragher di News of the World yang
dikutip SkySports.
Carragher mengaku bahwa dalam 15 tahun karirnya sebagai
pesepakbola, tekelnya kepada Nani adalah yang terburuk.
"Saya bermain nyaris dalam 700 partai dan selama 15 tahun
bermain di posisi yang memaksa Anda melakukan lusinan tekel
setiap pekan. Itu adalah kali pertama saya melakukan tekel yang
tidak bagus," terang Carragher.
"Nani gagal mengontrol bola dan bola sedang di udara saat saya
menerjangnya. Saya pikir saya bisa merebut bolanya tetapi saya
salah waktu," imbuh bek berusia 33 tahun itu.
Carragher menolak tudingan dari manajer MU, Sir Alex Ferguson,
dan Nani sendiri, bahwa ia berniat mencederai lawan.
"Ada beberapa komentar dari Nani dan Sir Alex Ferguson
setelahnya, tetapi saya pastikan itu tidak dilakukan dengan niat
jahat," pungkas Carragher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar