Senin, 07 Maret 2011

Kuyt: Saya Berutang Kepada Suarez

Kenny Dalglish menyebut Jamie Carragher beruntung tidak
diusir wasit.
Oleh Aditya Ramadhan
7 Mar 2011 00:16:00
Striker Dirk Kuyt mengatakan dirinya harus berterima kasih kepada
Luis Suarez, yang bermain sempurna dan merancang dua dari
tiga gol ke gawang Manchester United (MU).
"Itu gol-gol mudah. Saya biasa membuatnya saat masih bermain
sebagai striker murni di Belanda," ujar Kuyt kepada Sky Sports.
"Namun, hat-trick itu tidak akan terjadi tanpa permainan luar biasa
Luis Suarez. Dia merancang dua gol jarak dekat yang saya buat,"
lanjut pemain asal Belanda itu.
Satu gol Kuyt dibuat setelah Nani melakukan kesalahan, dengan
menanduk bola ke belakang. Kuyt memanfaatkannya dengan
tandukan yang mengecoh Edwin van der Sar.
"Saya berhutang banyak kepada Suaez. Saya mencetak hat-trick,
dia adalah bintang pertandingan itu," demikian Kuyt.
Sementara itu manajer Kenny Dalglish menolak membicarakan
tackling Jamie Carragher terhadap Nani.
"Saya kira Carragher beruntung tidan diusir wasit," ujarnya.
"Namun sungguh tidak adil membicarakan insiden itu, karena
pertandingan berlangsung keras dan menarik," Dalglish
mengakhiri.
Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar