Kamis, 31 Maret 2011

Soal Masa Depan, Aquilani Pasrah

Kamis, 31/03/2011 01:43 WIB
Soal Masa Depan, Aquilani Pasrah
Meylan Fredy Ismawan : Sepakbola
detikcom - Turin,
Akhir musim makin
mendekat dan
Alberto Aquilani
belum juga
mendapatkan
kepastian soal masa
depannya. Meski
demikian, dia
mengaku pasrah dan
siap kembali ke
Liverpool kalau Juventus tak membelinya.
Aquilani kembali menemukan sentuhan terbaiknya sejak Liverpool
meminjamkannya ke Juve pada awal musim. Dia juga kembali
mendapat tempat di timnas Italia.
Namun, status Aquilani tetaplah pemain pinjaman. Kalau Juve ingin
memilikinya secara permanen, mereka harus menyetorkan dana
sekitar 16 juta euro kepada The Reds. Kalau Bianconeri tak
menyanggupinya, dia harus pulang ke Anfield.
"Tahun lalu, ketika transfer ditetapkan dan Juve dengan senang hati
menerima kesepakatan ini, ada komitmen-komitmen yang dibuat
dengan sejumlah klausul tertulis," ujar agen Aquilani, Franco
Zavaglia, kepada Tuttomercatoweb.
"Kalau Juve menghormati kesepakatan itu, maka tak akan masalah.
Kalau tidak, dia harus kembali ke Liverpool. Terserah direktur
Juventus yang akan memutuskan," tambahnya.
Sementara Aquilani sendiri tak terlalu memusingkan kemungkinan-
kemungkinan terkait masa depannya, apakah tetap di Juventus
atau kembali ke Liverpool.
"Masa depan? Saya di Juve, tapi saya tak tahu apa yang akan
terjadi," katanya.
"Saya dalam masa peminjaman dan kalau saya tak dipertahankan
saya akan kembali ke Liverpool yang bermain di liga terbaik di
dunia. Mari kita lihat saja," tukas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar