Rabu, 30 Maret 2011

Luis Suarez: Belum Saatnya Mengidolakan Saya

Luis Suarez tidak mengerti apa yang dinyanyikan pendukung Liverpool.
Oleh Aditya Ramadhan 30 Mar 2011 08:59:00
Striker Luis Suarez mengatakan belum saatnya publik Anfield mengidolakan dirinya, karena masih panjang perjalanan karier yang harus dilaluinya di Liga Primer. "Jangan dulu idolakan saya. Saya belum apa-apa," ujar Suarez. "Saya belum menjadi pahlawan yang sebenarnya. Terlalu dini menyanjung saya berlebihan," lanjutnya lagi. Suarez, pemain asal Uruguay yang dibeli dari Ajax Amsterdam, hanya butuh dua laga untuk menjadi March Player of the Month. Sejak dibeli dengan harga £32,5 juta, Suarez memperlihatkan pengaruh luar biasa di Anfield. Fans Liverpool menyanjungnya setinggi langit, menyanyikan namanya, dan bintang-bintang masa
lalu The Reds menyebutnya calon legenda Liverpool berikut.
"Fans memainkan peran besar. Saya mungkin tidak mengerti apa sesungguhnya yang mereka nyanyikan, tapi aya tahu itu sanjungan untuk saya," ujar Suarez. "Itu penting sekali. Namun yang terpenting adalah membuat mereka bahagia," demikian Suarez. Namun, masih menurut Suarez, segalanya belum apa-apa. Ia belum setengah musim merumput di Liga Primer. Suarez tampaknya khawatir setelah sanjungan fans, akan ada masa-masa sulit dalam kariernya di Inggris.

GOAL.com Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar