Minggu, 06 Maret 2011

Luis Suarez Ingin Gagalkan Misi Juara MU


Irvan Beka | Minggu, 6 Maret 2011, 07:17 WIB
VIVAnews - Striker Liverpool Luis Suarez memang belum lama
memperkuat The Reds. Namun dia sadar bagaimana pentingnya
bisa meraih kemenangan dalam partai melawan Manchester United
hari Minggu, 6 Maret 2011.
"Saya tahu pertandingan nanti sangat penting. Saya tahu
pentingnya membuat MU kalah karena rivalitas di antara dua tim
ini," kata Suarez yang baru lima minggu bersama Liverpool.
Liverpool dan Manchester United sama-sama punya koleksi 18
gelar juara di kompetisi tertinggi sepakbola di Inggris itu. The Reds
memang punya kepentingan untuk menggagalkan misi MU
mencetak rekor 19 kali juara.
"Bisa mencetak gol di partai seperti ini adalah impian setiap pemain.
Namun tujuan utama saya adalah membawa tim meraih
kemenangan. Tak penting siapa yang mencetak gol."
Suarez mengakui ia merasa tenang saja menghadapi big match ini
karena sudah sangat terbiasa menghadapi partai-partai penting
ketika masih main di Ajax dan juga saat main untuk Uruguay.
"Saya juga sering main melawan Argentina dan Brasil, jadi saya
santai saja," katanya. (sumber: Goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar