Selasa, 29 Maret 2011

Suarez Menolak Disebut Pahlawan

Selasa, 29/03/2011 17:00 WIB
Suarez Menolak Disebut Pahlawan
Narayana Mahendra Prastya : Sepakbola
detikcom -
Liverpool,
Sejak
didatangkan di bursa
transfer musim
dingin yang lalu,
penampilan Luis
Suarez sukses
menjawab
eksepektasi
pendukung Liverpool.
Namun pemain
Uruguay itu menolak
dirinya disebut
pahlawan.
Suarez, dan Andy
Carroll, adalah
pemain yang
diboyong ke Anfield Januari silam. Keduanya diharapkan bisa
membawa Liverpool keluar dari periode negatif.
Suarez langsung membuat debut apik bersama The Reds saat
melawan Stoke City awal bulan lalu. Penyerang asal Uruguay itu
mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 tersebut.
Selanjutnya eks Ajax Amsterdam itu tampil impresif ketika
Liverpool mengalahkan Manchester United 3-1. Memang tidak ada
gol yang dia ciptakan ketika itu, namun Suarez berperan besar atas
kemenangan tersebut.
Penampilan pemain berusia 24 tahun itu terus mengundang
pujian. Namun begitu striker bernama lengkap Luis Alberto Suarez
Diaz tersebut menolak bila disebut pahlawan.
"Saya baru sekitar satu setengah bulan di sini dan melihat fans
gembira, itu merupakan hal baik. Saya bergabung untuk bekerja
keras bagi tim dan menampilkan yang terbaik. Bila fans
menyanyikan nama saya, mungkin itu bukti bahwa saya sudah
melakukan tugas dengan baik," ujar dia di situs resmi Liverpool.
"Namun masih banyak pertandingan yang harus dilakoni dan
masih banyak waktu yang harus dilalui sebelum saya menjadi
pahlawan sejati di sini. Maka, bila saat ini saya disebut pahlawan,
itu masih terlalu dini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar