Senin, 07 Maret 2011

Carroll Serasa Terbang ke Bulan

Senin, 07/03/2011 17:17 WIB
Carroll Serasa Terbang ke Bulan
Narayana Mahendra Prastya : Sepakbola
detikcom -
Liverpool, Andy
Carroll melakoni
debutnya bersama
Liverpool. Tak
tanggung-tanggung,
laga pertama pemain
muda asal Inggris ini
langsung
menghadapi
Manchester United. Ia
pun mengibaratkan
dirinya terbang ke
bulan.
Sejak dibeli Liverpool
dari Newcastle United
di transfer musim
dingin Januari lalu,
Carroll belum
kunjung diturunkan
oleh manajer Kenny
Dalglish.
Setelah sebulan lebih menunggu, akhirnya kesempatan itu datang
juga. Pemain 22 tahun itu mendapatkan kepercayaan tampil dalam
laga bigmatch menghadapi Manchester United semalam.
Dalam pertandingan yang dimenangi The Reds 3-1 tersebut, Carroll
masuk lapangan di menit ke-74. Memang tidak ada gol yang
tercipta, namun setidaknya satu ancaman sudah dia lepaskan ke
gawang tim tamu yang masih bisa ditangkap kiper Edwin Van der
Sar.
Carroll mendapatkan kesan yang sangat mendalam untuk laga
perdananya bersama The Reds. "Ketika saya berlari, seluruh
suporter berteriak dan bersorak jadi saya begitu bersemangat.
Saya merasa terbang sampai melampaui bulan ketika saya
bermain," kata Carroll dikutip dari situs resmi klub.
Pemain bernomor punggung sembilan itu mengaku terkesan
dengan respon hangat yang diberikan oleh para suporter
Liverpool. "Dukungan pada saya sungguh luar biasa. Fans
sungguh luar biasa sejak saya bergabung dan bahkan saat saya
pemanasan, mereka memberikan sambutan fantastis," ujar Carroll.
"Atmosfer yang ada sungguh mengagumkan, bahkan mungkin
yang terbaik yang pernah saya rasakan," tukas pemain yang
memulai karir seniornya pada tahun 2006 itu
Carroll berharap kepercayaan yang datang kepadanya akan terus
meningkat di waktu-waktu selanjutnya.
"Saat di cadangan, saya sudah sangat ingin untuk bermain bahkan
sejak kick-off babak pertama. Namun kini saya sudah memulai dan
tidak sabar untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," tuntas
dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar